Kamis, 15 Maret 2012

Pabrikan Honda Luncurkan Mesin Terbaru

Pabrikan Honda asal Jepang akan memperkenalkan mesin dan model baru berkapasitas 1.6-liter di ajang Geneva Motor Show 2012, Maret mendatang. Selain Honda, ikut juga produsen-produsen mobil kelas dunia di ajang Geneva Motor Show.
Menghadapi tahun-tahun yang semakin kompetitif, Honda Motors juga telah mempersiapkan diri menghadapi persaingan produsen-produsen mobil global dengan teknologi yang semakin canggih pula.
Kekuatan Mesin Terbaru Honda
Mesin 1.6-liter terbaru dari Honda ini mampu memuntahkan tenaga hingga 118 hp. Mesin tersebut akan disematkan pada mobil generasi terbaru dari Honda Civic dan akan berada dibawah pengawasan Honda Earth Dreams. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (7/1/2012).
Konsep Ramah lingkungan
Selain itu, dengan adanya mesin tersebut, Honda mengatakan akan memiliki rencana menjadi produsen yang selalu peduli terhadap efesiensi bahan bakar dalam jangka waktu tiga tahun kedepan. Setelah generasi terbaru dari Honda Civic yang akan dibekali mesin terbaru, model-model Honda lainnya juga akan segera dibekali mesin tersebut.
Lebih lanjut, nantinya di Geneva Motor Show 2012, selain memamerkan mesin, Honda juga akan menyajikan Prototipe dari CR-V model Eropa. Bocoran interior serta eksteriornya akan terungkap. Generasi keempat CR-V yang di pasarkan di Eropa ini akan memasuki produksi massal pada musim gugur tahun ini.
Selain membawa Prototipe CR-V, Honda juga akan membawa mobil konsep Honda NSX. Mobil tersebut merupakan mobil yang akan mengawali debutnya di Eropa dan akan masuk produksi di pabrik Honda yang berada di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar