Jumat, 16 Maret 2012

BMW M5, Sedan Mewah Dengan Performa Tinggi

Mobil BMW M5 adalah generasi kelima jenis sedan mewah dengan performa tinggi
Ramesh Divyanathan selaku Presdir BMW Group Indonesia mengaku BMW M5 akan menjadi benchmark terbaru BMW sebagai sedan premium dengan kenyamanan tinggi, fitur inovatif dan efisien. BMW akan melanjutkan kesuksesan BMW M5 generasi pertama yang telah tercipta selama 25 tahun lalu dengan mempertahankan tradisi model-model pendahulunya. Mobil BMW M5 adalah generasi kelima jenis sedan mewah dengan performa tinggi yang akan dipasarkan April 2012 dengan harga Rp 1.988.000.000 off the road per unit.
BMW sebagai sedan premium dengan kenyamanan tinggi, fitur inovatif dan efisien
Spesifikasi BMW M5 memiliki mesin V8 baru berkapasitas 4,4 liter dan M TwinPower Turbo yang terdiri dari Twin Scroll Twin Turbo, exhaust manifold yang bersilangan, High Precision Injection, dan fully variable valve control VALVETRONIC. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 560 dk pada putaran 6.000 hingga 7.000 rpm, serta torsi maksimum 680 Nm pada putaran antara 1.500 sampai 5.700 rpm. Mobil BMW seri-M itu mampu melesat dari posisi diam hingga menyentuh kecepatan 100 km/jam hanya dalam 4,4 detik. Untuk konsumsi BBM, mobil ini hanya perlu 1 liter untuk menempuh jarak 10,1 km.
BMW Navigation system Professional dengan layar monitor ukuran 10,2
Mobil baru ini juga mempunyai berbagai fitur teknologi tinggi, seperti BMW M Head-up Display, rear view camera, Comfort access yang dapat membuka bagasi tanpa perlu menyentuhnya, HiFi system professional LOGIC 7, BMW Navigation system Professional dengan layar monitor ukuran 10,2 dan USB Audio Interface dengan Hard disk 12 GB, Bluetooth office dengan audio streaming dan Voice control.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar